Rabu, 22 Januari 2020

Minyak Telon Panrita Bidara Sereh| WA +62 811-462-1187 |

Minyak Telon Panrita Bidara Sereh | WA +62 811-462-1187 |



Minyak Telon Panrita Bidara Sereh | WA/SMS : 0811-462-1187 | Minyak Telon Bidara Ruqyah zeeida, Minyak Telon Bidara Ruqyah, Minyak Telon Biadara Sereh Panrita, Minyak Telon Panrita Bidara Sereh, Minyak Telon Bidara Zambrud, Minyak Telon Bidara tasneem, Minyak Kayu Putih Bidara, Manfaat Minyak Telon Bidara, Manfaat Minyak Telon Bidara Ruqyah, Harga Minyak Telon Bidara 


Minyak Telon dengan keharuman khas Sereh Berbahan Bidara untuk memberikan kehangatan pada bayi. Dapat juga membantu meredakan perut kembung akibat masuk angin. Si kecil akan merasa lebih nyaman dan hangat sepanjang hari. Teruji hypo-allergenic, baik untuk digunakan kulit bayi yang sensitif sekalipun. Dilengkapi dengan kemasan anti tumpah dengan tutup flip yang praktis.

Hadir dalam kemasan: Minyak Telon Bidara Plus Sereh Panrita 100ml, Membalurkan minyak telon pada tubuh bayi bisa memberinya kehangatan serta meredakan perutnya saat kembung. Tak hanya itu, minyak telon juga punya aroma yang khas, sehingga wanginya sering kali dianggap sebagai wangi bayi.

Silakan Klik Untuk Daftar Agen - Reseller - Distributor




Minyak telon bidara plus sereh panrita biasanya diberikan kepada bayi dengan cara dibalurkan di kulit. Campuran ini memberikan rasa hangat karena merangsang pembuluh darah membesar sehingga aliran darah menjadi lebih cepat. Aroma minyak telon juga dapat memberikan rasa tenang.

Pada pengobatan Islam, daun bidara biasa digunakan sebagai bahan untuk mengobati sihir, mengobati kiriman guna — guna dan juga mengobati lintrik. Apabila kita terkena santet, a’in atau kena guna — guna maka pakailah daun bidara untuk mengobatinya. Diantara bahan-bahan yang digunakan dalam pengobatan Islam ialah daun bidara ditumbuk halus setelah itu dilarutkan dengan air doa lalu diminum sebagian, dan sebagian lagi untuk mandi.

Perlu diketahui kejadian pada anak, terutama yang masih kecil, penyakit ‘ain bisa menyebabkan dia menangis tidak normal. Penyakit ‘ain ini biasanya disebabkan oleh pandangan mata buruk. Maka dari itu, salah satu ikhtiar yang bisa kita lakukan adalah membalurkan minyak telon bidara plus sereh ke si bayi.

Manfaat Minyak Telon Bidara + Sereh Panrita : Order WA : 0811-462-1187

Distributor Minyak Telon Bidara Plus Sereh PanritaMelayani Jual Retail & Daftar Agen - ResellerSilakan Kontak/Sms : | 0811-462-1187 |




Adapun beberapa manfaat yang sudah dirasakan oleh Konsumen 0811-462-1187 - Agen Minyak Telon Bidara + Sereh Panrita :

v mencegah perut kembung
v menstimulus syaraf
v menjadikan sistem pencernaan bekerja lebih aktif
v untk terapi gangguan Jin atau ‘Ain pada bayi dan anak — anak
v Anti nyamuk (+citronella)


MINYAK TELON BIDARA PLUS SEREH PANRITA :

> Anti nyamuk
Pohon Bidara sejak lama daunnya telah dikenal keampuhannya sebagai pelengkap terapi terhadap gangguan jin dan ilmu sihir. Selain sebagai media pengobatan sihir dan gangguan jin, daun bidara pun dikenal sebagai herbal terutama bagi masalah-masalah kesehatan terkait kulit.
Buah bidara atau widara pun bisa dikonsumsi langsung ataupun diolah terlebih dahulu.
Salah satunya adalah menjadi minyak telon.
Minyak Telon Bidara + Sereh Panrita :




InsyaAllah Bermanfaat buat bayi yang beresiko penyakit ain.
Manfaatnya Juga Bisa Untuk :

1. Mencegah Perut Kembung
2. Menstimulus saraf - saraf
3. Menjadikan sistem pencernaan bekerja lebih aktif
4. Menghangatkan kulit bayi

Tags Minyak Telon Panrita :
Minyak Telon Bidara Ruqyah zeeida, Minyak Telon Bidara Ruqyah, Minyak Telon Biadara Sereh Panrita, Minyak Telon Panrita Bidara Sereh, Minyak Telon Bidara Zambrud, Minyak Telon Bidara tasneem, Minyak Kayu Putih Bidara, Manfaat Minyak Telon Bidara, Manfaat Minyak Telon Bidara Ruqyah, Harga Minyak Telon Bidara




#minyaktelonbidarapanrita #minyaktelonbidarasereh #minyaktelonbidara #minyaktelonbidararuqyah #minyaktelonbidararuqyahzeeida #minyaktelonbidararuqiyah #minyaktelonbidarazeeida #minyaktelonbidaramakassar #minyaktelonbayi #minyaktelonanak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.